Senin, Oktober 05, 2009

dingin

giriwoyo.blog. jika di siang hari, giriwoyo terasa panas. tiba saatnya di malam dan pagi hari, giriwoyo terasa dingin dan dingin sekali. alam secara bijak sudah mengatur. manusia tidak perlu mengatur temperatur, atau memutar alat agar pada jam tertentu akan panas atau akan dingin. jika manusia membuat alat, seberapa AC alam ini, dan diperlukan berapa PK untuk mengatur ruangan alam semesta ini, diperlukan alat AC seberapa besar ?
sungguh...alam semesta adalah luar biasa dan tiada duanya. yang ada ya ... hanya di bumi ini. Sang Pencipta, sang mahakuasa. manusia sebagai bagian kecil dari ciptaan sang pencipta. sudah layak dan pantas, manusia selalu bersyukur dan terima kasih. alam sudah mengatur, alam sudah menjaga seluruh ciptaan yang ada.
segala sesuatu ada masanya. ada saatnya. saat panas, kita dimampukan untuk bersyukur merasakan panas. kita dimampukan untuk semakin solider kepada mereka yang lebih kepanasan. ada saat dingin, kita dimampukan untuk bersyukur atas rasa dingin. kita dimampukan untuk semakin solider dengan mereka yang jauh kedinginan.
kita semakin bijak karena alam. tanda tanda alam, menghantar kita kepada rasa syukur dan terima kasih kepada sang pencinta. selalu dan selalu bersyukur, segala hal yang kita perlukan sudah disiapkan, sudah disediakan. manusia sebagai ciptaan adalah hamba. hamba yang selalu memuji dan memuji sang pencipta. sang pencipta adalah Allah sendiri yang selalu menjaga dan memberkati, kita sebagai manusia ciptaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar