Minggu, November 15, 2009

hujan air

wonogiri.blog. hujan air terjadi di sepanjang Wonogiri - Nguntoronadi tanggal 15 november 2009. hujan air yang sudah lama dinantikan oleh banyak warga Wonogiri, terutama mereka yang siap menanam. satunya harapan dapat menanam adalah datangnya air hujan. kini hujan air yang membasahi semua tetumbuhan, tanaman yang sudah mulai haus kekurangan air. tanah merekah lebar, kini sudah tersiram air hujan. daun daun yan penuh dengan debu, kini tersiram air hujan. sungguh hujan rahmat, hujan syukur kebahagiaan. sejuk, segar, cuaca yang baik untuk segala hal yang sungguh menantikan air hujan.
sebelumnya adalah sebuah perjalanan yang panas, dan panas sekali, ditambah berkeringat, kini menjadi sejuk, segar. air hujan yang membasahi segala hal menjadikan sebuah pemandangan yang indah dan menarik. binatang binatang keluar dari sarangnya untuk menikmati sejuk dan segarnya air. sementara para petani rela berhujan ria untuk segera menyelesaikan tanam jagung, tanam kedelai dll.
tanah tadah hujan, sudah lama menanti. datangnya air hujan. kini hujan tiba, hujan air, hujan kerjaan, hujan senyum, hujan kebahagiaan bagi mereka yang sudah lama menantikan hujan. puji Tuhan. air kehidupan. kini sudah datang dan segarkan kami, segarkan alam sekitar.


hujan lebat di Ngadirojo - Wonogiri - Jateng - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar