Minggu, November 29, 2009

bantuan genting

giriwoyo.blog. Pada hari Jumat tanggal 27 november 2009, peristiwa alam puting beliung melanda telah 1 rumah roboh, 8 rumah akan roboh, dan 80 rumah genting berserakan. rumah rumah tersebut tersebar di kecamatan Giritontro, kabupaten Wonogiri, provinsi Jawa Tengah. tanggap bencana atas peristiwa tersebut, SMA Pangudi Luhur Giriwoyo, beserta komite SMA Pangudi Luhur Giriwoyo dan beberapa pihak terkait, membantu meringankan kebutuhan penduduk yang dilanda puting beliung. hari minggu, 29 november 2009, SMA Pangudi Luhur Giriwoyo membantu 10.000 genting, 600 wuwung dan beberapa usuk reng untuk meringankan beban penduduk. kegiatan ini terlaksana karena kerjasama dari semua pihak antara SMA Pangudi Luhur Giriwoyo, Komite SMA PL Giriwoyo, anak anak PMR, anak anak Giopala, anak anak penyiar radio komunitas SMA PL Giriwoyo 107,8 FM, dan warga penduduk yang mendapat bantuan. kepada semua pihak yang sudah membantu baik langsung maupun tidak langsung, kami mengucapkan terima kasih.


rumah roboh tanpa ada yang masih berdiri, satu rumah yang masih berdiri, dihuni 3 kk


bapak ibu guru dan anakSMA PL Giriwoyo bergotong royong dengan penduduk menurunkan genting di dusun tambahsari, desa pucang anom, kec. giritontro.


serah terima bantuan genting, wuwung, reng, usuk kepada warga yang diwakili oleh kepala dusun, pak Tukimin


makan siang, nasi bungkus...kemudian kerjabakti lagi....


bantuan genting untuk dusun lain, rumah hampir roboh...


Bapakl Ig Suratno selaku ketua komite SMA PL Giriwoyo menyerahkan bantuan genting kepada wakil warga dusun Goboh, Pucanganom, Giritontro, kab. Wonogiri.

1 komentar:

  1. Kegiatan yang sepeRti ini yang saya nikmatin.....

    profisiat buat SMA Pangudi Luhur Giriwoyo....

    BalasHapus