Kamis, September 24, 2009

pecinta alam

apakah anda anggota pecinta alam. apakah anda alumni anggota pecinta alam. pecinta alam tidak ada kata alumni.secara anggota organisasi yes...sebagai alumni, tetapi sebagai jiwa pecinta alam, tidak pernah ada kata alumni.

MASPALA
adalah singkatan Thomas Pecinta Alam, kelompok Pecinta Alam anak-anak SMA Pangudi Luhur St Thomas Aguino. Maspala beralamat di bugen, genuk, Semarang.saat ini SMA Pangudi Luhur Thomas Aguino, sudah beralih fungsi sebagai SMEA Pangudi Luhur.Organisasi atau kelompok boleh pasang surut, tatapi jiwa pecinta alam tetap terus berkembang. para alumni sudah bekerja di berbagai kota. para alumni tetapi berjiwa cinta alam. mereka ada yang menjadi pembina pecinta alam.jaya di darat, air,udara. Maspala Yes....!

YOPALA
adalah singkatan Yusup Pecinta Alam, kelompok Pecinta Alam anak-anak SMA Pangudi Luhur Yogyakarta. YOPALA beralamat di Jalan P Senopati 18 Yogyakarta. saat ini SMA Pangudi Luhur St Yusup Yogyakarta masih beralamat di jalan tersebut, dan kelompok pecinta alam masih eksis..para alumni YOPALA ada yang sudah kuliah, bekerja, dan sudah berkeluarga.mereka tetapi berjiwa cinta alam, ada yang terus menjadi pendamping YOPALA.anda sebagai alumni dapat menguhubungi 085643183237.jiwa cinta alam terus berkembang, dari generasi ke generasi.lestari alamku, lestari alam kita. YOPALA jaya di darat, air, udara. YOPALA Yes....!

GIOPALA
adalah singkatan Giriwoyo Pecinta Alam, kelompok Pecinta Alam anak-anak SMA Pangudi Luhur Giriwoyo. Giopala beralamat di SMA Pangudi Luhur Giriwoyo.domisili di dusun Glagahan, desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, kab Wonogiri.alamat surat SMA Pangudi Luhur Giriwoyo, Kotak Pos 5, Sejati, Giriwoyo, Wonogiri 57675.Pembina Giopala adalah alumni Maspala, contact persont 085640390011. Pendamping kegiatan Giopala adalah alumni Yopala.dari generasi ke generasi memberikan hal terbaik untuk generasi penerus.berbuat baik untuk para penerus.hal terbaik dimulai, dilanjutkan.para penerus meneruskan dan terus meneruskan.Giopala tetap jaya di darat, di air, di udara. Giopala Yes....!

alumni masyogi
alumni masyogi adalah alumni Maspala, Yopala, Giopala boleh tersebar di berbagai daerah, kota di Indonesia, seluas alam.jaringan cinta alam terus ada.mereka saling bertemu, bersua, berbagi cerita,berbagai pengalaman, berbagai ide, berbagi pandangan. pertemuan antara anggota dan alumni meneguhkan sebagai genarasi muda, sebagai insan penerus yang perlu pendampingan. wawasan baru adalah penting untuk siap turut serta berbakti, dan esok kita mengabdi.alamku yang bijak, alamku yang asri, alam kita bersama.jaya selalu di darat, di air, di udara....Yesss....!

3 komentar:

  1. wah...pengen nich bergabung jadi pencinta alam...
    tapi...gimana ya...

    BalasHapus
  2. yokkk ...kita gabung...
    pecinta alam...oke..

    BalasHapus
  3. bangga menjadi alumnus MASYOGI..
    Tetap semngat walau terkilir tetap terkilir walau semangat...

    lam rimba
    juki

    BalasHapus